Hello Kitty Touching Lip
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

puisi (PUPUS)


Pupus                         
Dulu, ketika ku tak mengenal apa itu cinta
Tiba-tiba dengan manisnya ia datang dan mengajariku apa itu cinta,
Ketika ku mulai mengerti cinta,
Ku berpikir bahwa dia adalah pendampingku,
Karena dialah yang telah mengajariku semua tentang cinta,
Tapi, mengapa setelah aku tau
 Setelah aku mengerty apa itu  cinta,,dia pergi begitu saja
Dia tinggalkan diriku yang telah percaya, dengan semua makna cinta yang kau berikan
Kini, setelahdia tinggalkan,, aku tak percaya akan makna-makna cinta yang telah diaberikan,
Harapan ku pupus untuk berdamping denganya,,
Ku pikir diasetia padaku,,
Ternyata semua itu bohong, semua itu palsu,,
Tuhan mengapa aku begitu percaya dengan kata-kata manisnya???
Aku berharap selanjutnya takkan pernah ada korban kebohonganya lagy,,
Cukup aku saja ,,
Aku akan menunggu cinta sejati ku, cinta yang benar-benar diberikan Tuhan padaku..

(kimaraclara.blogspot.com/fb:kimara ara claratsania)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar